Thursday, October 18, 2012

HIP HOP GROOVY NITE



Sesuai dengan tema acaranya yaitu hip-hop, acara yang berlangsung di Joker Café Jl. Jaksa No.18 Menteng Jakarta Pusat ini diramaikan oleh beberapa rapper dan grup hip-hop diantaranya Side P, Manggariot Clan, Arvisco, The Messenger dan lain-lain. Acara yang diselenggarakan oleh Y Management dan Joker Café ini juga dimeriahkan oleh penampilan dance dari R-Dancer dan beatbox performance dari Bright Beat. Art Of G sebagai salah satu pengisi acara juga ikut meramaikan dengan membawakan 3 buah lagu yaitu jealousy, broke, dan sendu.

Penampilan Art Of G malam itu mendapatkan sambutan yang cukup bagus dari penonton, walaupun ada sedikit masalah teknis pada sound tetapi itu tidak menurunkan antusias penonton yang justru sebaliknya mereka semakin bersemangat mengangkat tangan dan bernyanyi bersama. “Gue seneng banget bisa maen di acara komunitas hip-hop, gue bisa ketemu lagi sama teman-teman sesama komunitas, seru-seruan bareng, bisa ngeliat mereka perform, bisa sharing satu sama lain, dan juga untuk beberapa rekan yang udah lama gak ketemu seperti Doms Dee, dan lain-lain” jawab Denies(Art Of G).

DJRezzer menutup acara malam itu dengan sederet tembang-tembang electro, house, dnb, dan sedikit sentuhan dubstep yang menghabiskan energi dan keringat seluruh penonton dan pengunjung Joker Cafe yang tersisa pada malam itu.

No comments: