Friday, December 14, 2012

Hai Day - Hip Hop Society

Bertempat di Parkir Timur Senayan, HAI Magazine merayakan hari jadinya yang ke 35 Tahun. Acara yang berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 27 dan 28 Oktober 2012 menyediakan beberapa panggung dari mulai mobile stage yang menyuguhkan band-band indie lokal, Hip-hop stage yang khusus menyediakan music r&b, rap, dan hip-hop serta main stage yang menyajikan artis-artis papan atas ibukota.


Hip-hop Society, bagian dari acara ulang tahun HAI Magazine yang satu ini adalah bukti sekaligus perangkat bagi talent-talent hip-hop Indonesia agar lebih dikenal oleh masyarakat  luas. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis hip-hop lokal seperti Lady Gan, 8 Ball ft. Arvisco, Art Of G, The Black Bullet, KojekRapBetawi, dan lain-lain.

Hari pertama Hip-hop Society tanggal 27 Oktober 2012, sekitar pukul 07:30 waktu setempat, Tridente Art Of G yaitu Big-D, Meta, dan DJ Rezzer langsung membuat area sekitar panggung memanas dengan membawakan “Wonderman” dari sang maestro Tinie Tempah. “Lihat Saja Nanti” sebagai lagu berikutnya mampu memadamkan api semangat para penonton sebelum kembali dipanaskan oleh alunan beat dari Flo Rida dengan “Good Feeling”. Sebagai penutup, Art Of G mempersembahkan single terbarunya “Sendu”  yang membuat atmosfir kala itu menjadi bius untuk penggemar hip-hop lokal menjadi semakin syahdu.
Art Of G 

Panggung Hip-hop Society malam itu  adalah bukti bahwa hip-hop dan penggemarnya di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Maju terus Hip-Hop Indonesia!

1 comment:

initial El said...

good luck for AOG yang baru menang juara harapan II di National Rap Competition....sukses slalu